Welcoming my new baby (read: gadget)

Setelah hampir sebulan saya berganti ponsel dari Blackberry ke Android, saya bisa menyimpulkan kalau ANDROID IS WAY MUCH BETTER!! Kenapa saya ngga bilang the best? Soalnya menurut saya yang terbaik masih Iphone, tapi ya mahal masih ngga mampu deh, kecuali ada yang mau beliin. Eh…

Android apa yang saya beli? Samsung Galaxy Fit saja. Pertama kali ngeliat samsung galaxy fit ini sebenarnya sudah dari tahun lalu, soalnya temen ada yang punya. Mulai naksir, soalnya bentuknya lucu, udah gitu harganya cukup terjangkau tapi kameranya 5 MP bok! Iya, saya adalah perempuan yang kalo ngeliat ponsel masih milih kamera bagus daripada prosesor super canggih. Ngga bakalan ngerti juga cara makainya gimana. πŸ˜›

(My baby :-*)

Di awal 2012, harga Samsung Galaxy Fit ini udah turun drastis, di bawah 2 juta aja sodara-sodara. TAPI… Saya waktu itu cukup agak perjuangan nyarinya. Mungkin karena model lama, jadi udah ngga banyak yang naruh stoknya, bahkan di gerai Samsungnya sendiri!! Tapi untungnya saya pantang menyerah, setelah berkunjung ke 3-4 gerai toko ponsel, akhirnya nemu juga! Begitu orangnya bilang ada, ngga pake ba-bi-bu saya langsung ambil! πŸ˜€

Terus, apa keuntungan dari Android? Uaaakeeeh.:D

– Aplikasinya banyak mulai dari yang serius sampai yang ngga penting
– Ngga ada BBM ngga masalah, toh ada Whatsapp. Plusnya malah ada Viber, Skype, Youtube gratis, WordPress, dll, dll, dll
– Kameranya 5 MP!!! Iya, iya, banyak kok yang kameranya sama bagus, tapi fitur laennya ngga dong ah. :p
– Saya kira mengetik dengan touchscreen akan sangat repot, etapi setelah terbiasa ngga juga kok. πŸ˜€
– Browsing internet jauuuuuh lebih cepet!
– Gamenya banyak :p
– Dll, dll, dll, dan dll!!!
– Eh ketinggalan, kalo lagi kere, selama ada wi-fi kita tetep bisa internetan loh. Jadi ga perlu langganan paket data.

Catatan: ini adalah sudut pandang seorang pengguna Android amatir yang kayaknya masih belum banyak mengeksplorasi kegunaan Android lainnya.

Cyukup syekian dan tewima kaciiiiih!

2 comments
  1. Selamat ya… πŸ™‚ Kira-kira saya pantes gak pake android ini juga?

    • pantes dooong! Malah mungkin perlunya Iphone yang baru, biar rekam videonya bisa lebih cangcing πŸ˜›

Leave a Reply

