#MagicalMay2012 : #Day2 ~ Gratitude List Part 2

Tadinya saya sudah berpikir ngga akan keburu mengerjakannya tema hari ini, karena pagi – sore ada kerjaan, dan ada satu kerjaan yang tenggat waktunya besok, tapi sorenya ada janji makan malam dengan teman, jadi saya pikir harus begadang malam ini untuk mengerjakannya. Ternyata oh ternyata, janjiannya diundur karena salah satunya ngga bisa. Alhasil, saya bisa mengerjakan kerjaan yang untuk besok dan sekarang jadi bisa nulis ini deh! ๐Ÿ™‚

Tema #MagicalMay2012 hari ke-2 adalah menulis 9 hal yang kita syukuri tentang hari kemarin dan 1 pengalaman buruk yang kamu ketahui sekarang hikmahnya dan syukuri kejadiannya sekarang.

  • Tidur yang super nyenyak di kasur yang lebar ditemani dua bantal, dua guling, satu selimut hangat, dan dua boneka kesayangan. ^.^
  • Bisa bangun (cukup) siang dibandingkan orang-orang produktif pada umumnya. Karena saya orangnya suka tidur agak larut, jadi bangun pagi itu sebenarnya cukup sulit buat saya (walaupun nanti akan ada saatnya untuk beradaptasi bangun pagi, ouch!).
  • Jalanan lengang! Sepertinya karena efek dari demo para buruh, banyak orang-orang yang cuti kerja. Maaf, bukan bermaksud mensyukuri demo, tapi merasakan jalanan lengang di jam-jam sibuk Jakarta itu sangat langka.
  • Bisa makan malam menu favorit saya : oseng-oseng tempe dan balado terung. Perut kenyang hati senang. :)))
  • Dicium pipi kiri kanan sama mamih. Udah (agak) lama ngga merasakan ciumannya.
  • Dapet kerjaan tambahan (yang tadi sore saya kerjaan). Lumayan buat nambah pemasukan. Kerjaannya menyenangkan pula. ๐Ÿ˜€
  • Nemu batu yang bentuknya cukup lucu di tempat yang gampang banget. Tepatnya di rumah. Karena seharian saya lupa buat nyari batunya. Waktu di dalam ruangan ingat, tapi begitu di luar ruangan lupa lagi. Terus tiba-tiba ingat di rumah ada batu-batuan, langsung pilih dan cuci deh.
  • Sebagai orang yang cukup pelupa, tema hari ini bagus buat melatih otak saya mengingat sesuatu. Saya cukup berpikir keras untuk mengingat kemarin saya ngapain aja ya? Hahaha…
  • Senang masih adaย kamu.
  • Euh… Kalauย pengalaman buruk apa ya. Singkatnya, waktu di Bali mau pindah ke Padang ngga dikasih izin karena satu dan lain hal, malah harus pulang kampung ke Jakarta. Tapi kalau ngga gitu, ngga akan sampai di saya yang sekarang dan mungkin masih menjadi orang yang (sangat) ngga memikirkan rencana terlalu jauh. Walaupun sekarang juga masih cukup begitu, tapi agak mendinganlah. Ada yang bantuin dan memaksa saya untuk berpikir. ๐Ÿ˜€
Leave a Reply

